Nissan Pastikan Tambah Dealer dan Siap Rilis MPV dan SUV Baru!

Nissan Pastikan Tambah Dealer dan Siap Rilis MPV dan SUV Baru!

Nissan memastikan siap menambah terus jumlah dealernya d Indonesia. Dengan demikian, maksud tujuannya sudah terbaca. Merek satu ini berambisi menggenjot volume penjualannya. Namun tak sekedar tambah dealer, Nissan juga mengaku siap merilis mobil baru.

Dalam siaran pers yang kami terima, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memastikan menambah dua kali lipat jumlah mitra dealer di Indonesia dalam lima tahun ke depan. Nissan memperkuat strategi pertumbuhannya dengan mengumumkan rencana jangka menengah baru untuk Indonesia.

 

Rencana ini meliputi fokus yang kuat pada perhatian dan memanjakan pelanggan, ekspansi produk dan perluasan jaringan dealer. Nah, dari sini lah mulai terendus peluang produk baru.

Masih menurut siaran pers, Nissan akan memantapkan strategi ini dengan memperkenalkan sejumlah model di berbagai segmen di Indonesia dalam jangka menengah, termasuk SUV dan MPV baru. 

Nissan Terra kerap disebut-sebut berpeluang masuk Indonesia

 

“Tujuan kami adalah untuk mendefinisikan kembali apa arti Nissan bagi pelanggan. Kami memperkenalkan strategi komprehensif untuk meneruskan komitmen Nissan di Indonesia dan mentransformasi seluruh pengalaman kepemilikan dan kepuasan pelanggan melalui produk dan teknologi yang inovatif dan peningkatan layanan”, ujar Eiichi Koito, Presiden Direktur PT NMI.

Kembali menilik SUV dan MPV baru yang diungkap Nissan, bisa saja yang dimaksud adalah generasi terbaru Livina dan sebuah SUV model baru sekelas Toyota Fortuner.

Kita tunggu saja. 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com