Nissan Note e-Power Versi Kencang Semakin Keren, Top Speed 180 KM/Jam

Nissan Note e-Power Versi Kencang Semakin Keren, Top Speed 180 KM/Jam

Setelah merilis Note e-Power Nismo pada 2016, Nissan kini mengungkap versi baru dari mobil listriknya. Masih pakai basis Nissan Note e-Power, kini Nissan tengah memajang versi kencangnya di Jepang.

Hatchback ramah lingkungan ini bernama Note e-Power Nismo S dan sedang dipajang di markas besar Nissan di Yokohama, Jepang. Unit ini merupakan model dengan spek lebih tinggi dibanding versi 2016. 

 

Perubahannya tentu bukan cuma kosmetiknya saja. Kini hatchback bertampang keren tersebut tenaganya tercatat sebesar 136 ps dam torsinya mencapai 320 Nm. Mesin konvensionalnya sendiri tetap berkapasitas 1.200 cc.

Versi terdahulu tenaganya tercatat sebesar 109 ps dan torsinya 254 Nm. Dilansir dari Autoindustriya (25/9), Nismo melakukan improvisasi pada sistem inverter dan control module-nya.

 

In-house tunner ini pun menyebut bahwa Note e-Power Nismo S mampu menyentuh kecepatan puncak sampai 180 km/jam. Untuk melesat dari keadaan diam ke 100 km/jam disebut hanya perlu waktu 1,7 detik. Tetap ada juga beberapa pilihan driving mode yang bisa dipilih pengemudinya.

Nismo juga melakukan set-up improvisasi pada kaki-kaki. Walau tak ada penjelasan teknis-nya, namun per dan shock-nya kini mampu menjadikan bantingan lebih nyaman. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com