Nissan Navara Akan Jadi SUV di Tahun Depan!

Nissan Navara Akan Jadi SUV di Tahun Depan!

Nissan Navara berbentuk SUV akan segera menyapa publik di ajang Beijing Motor Show 2018 mendatang. Mobil yang telah beredar wujudnya di dunia maya dua tahun belakangan ini diprediksi akan bernama Nissan Paladin.

Ashwani Gupta, selaku Executive Nissan-Renault memberi keterangan kepada awak media dan dijelaskan Indiaautosblog.com bahwa Menurutnya, Nissan telah fokus menciptakan kendaraan SUV berbasis ladder frame yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.

 

“Ya, kami telah fokus untuk menciptakan sebuah SUV berbasis ladder frame. Sedikit bersabar, karena produk terbaru kami akan kami luncurkan di Beijing Motor Show 2018,” pungkas Gupta.

Nissan Paladin sendiri diduga kuat merupakan  SUV 7 seater dengan basis yang sama dengan Navara. Meski pihak Nissan telah membocorkan "jadwal tayangnya", namun, Nissan belum merilis nama, desain, serta spesifikasi resminya. Di samping itu, masih belum diketahui juga apakah varian ini akan dipasarkan di tanah air atau tidak.

Jika dipasarkan di tanah air, tentunya akan jadi sangat menarik. Pasalnya, SUV terbaru Nissan ini akan bertemu dengan SUV ladder frame tersohor di Indonesia, yakni Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport, Chevrolet Trailblazer, dan Isuzu mu-X.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com