Nissan Motor Indonesia Buka Pintu Pabrik Untuk Dikunjungi Ratusan Pelajar

Nissan Motor Indonesia Buka Pintu Pabrik Untuk Dikunjungi Ratusan Pelajar

Nissan Motor Indonesia (NMI) mengajak sejumlah siswa dan mahasiswa berkunjung ke pabriknya. Merek yang satu atap dengan Nissan ini membuka pintu pabriknya lebar-lebar agar para pelajar bisa melihat proses produksi.

Dalam acara bertajuk Nissan for Education ini memang sebagai salah satu bentuk kepedulian sosial Nissan Indonesia. “Hal ini sejalan dengan visi ‘Enriching People’s Lives’, dimana Nissan terus berupaya untuk memberikan kontribusi dalam memperkaya pengetahuan generasi muda dalam bidang otomotif, khususnya terkait dengan sistem produksi Nissan," tulis Hana Maharani, Head of Communications NMI dalam keterangan persnya (20/10).

Sepanjang bulan Oktober 2016, Nissan menyambut SMK 1 Punggelan Banjarnegara Jawa Tengah, SMK Siliwangi AMS Ciamis Jawa Barat, dan Universitas Duta Wacana Yogyakarta. Tidak kurang dari 300 siswa ikut serta dalam kunjungan ke pabrik yang berlokasi di daerah Purwakarta, Jawa Barat. 

Selama berkeliling pabrik Nissan - Datsun, para siswa belajar mengenai proses perakitan mobil serta melihat langsung keterampilan karyawan Nissan - Datsun. Selain itu, siswa bisa bertanya dan menggali pengetahuan seputar dunia otomotif dari para teknisi yang berpengalaman.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com