Nissan March Generasi Baru Meluncur Di 2017?

Nissan March Generasi Baru Meluncur Di 2017?

Nissan March yang sebelumnya diberitakan akan hadir edisi terbarunya setelah ada penampakan SPY SHOT beberapa waktu lalu, kini info tersebut kian santer. Hatchback mungil itu diprediksi akan menyapa publik tak lama lagi.

Melansir Indianautosblog (6/7) disebutkan ada rencana hatchback tadi diproduksi tahun ini dan akan menjadi model anyar Nissan March 2017, March untuk pasar Eropa akan diproduksi di pabrik Renault di Perancis yang memang punya hubungan kerjasama dengan Nissan.

Generasi kelima Nissan March akan menjadi model pertama Renault-Nissan Alliance yang dibangun menggunakan rancang bangun platform common modular family (CMF) B. Banyak yang memprediksi Nissan March 2017 akan ditawarkan dengan mesin bensin 1.600 cc yang punya "cita rasa" Renault Clio.

Desainnya diprediksi yang bakal didominasi garis tajam nan sangar. Tak seperti March yang saat ini eksis dan identik dengan kesan feminim. Diduga gurat desain March terbaru akan terinspirasi mobil konsep Nissan Sway seperti pada foto di bawah, yang dipamerkan Nissan di Geneva Motor Show 2015 lalu.

Menurut info yang didapat media luar negeri, ajang Paris Motor Show 2016 diduga bakal dipakai Nissan untuk memperkenalkan March generasi baru ke publik. Bila masuk Indonesia, artinya kemungkinan baru hadir di GIIAS 2017.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com