Nissan March Facelift 2017 Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 177,4 Juta

Nissan March Facelift 2017 Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 177,4 Juta

Nissan March resmi mendapatkan penyegaran alias facelift dengan adanya penambahan detail aksesoris. PT Nissan Motor Indonesia (NMI), membanderol March facelift 2017 ini dengan harga Rp 177 jutaan.

"City car masih segar pasarnya. Harus diakui pasarnya memang tergerus oleh LCGC. Tapi ia tetap masih ada, karrna konsumennya mencari mobil yang tak disebut sejuta umat. Kami akui segmen ini sangat ketat. Keunggulan Nissan March itu terlihat kompak di luar, tapi sangat luas di dalam. Karena menurut survei kami, pengguna March kebanyakan adalah wanita, maka penyegaran kali ini sangat mendukung keperluan wanita," ujar Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy NMI dalam acara peluncuran March facelift di Tangerang (13/2).

Danu

 

Nissan menawarkan perubahan sektor eksterior dan interior pada March 2017 ini. Paling terlihat adalah penggunaan DRL LED di bagian bawah yang diklaim menyedot daya listrik lebih rendah dibanding lampu kabut (fog lamp). Selebihnya hanya ada penambahan garnish krom di bagian grill dan bumper belakang. Nissan menyediakan 6 pilihan warna baru pada mobil mungilnya itu. 

Perubahan andalannya berada di bagian interior dengan hadirnya layar sentuh 7 inci. Mulai dari fitur mirroring untuk perangkat Android dan iPhone, DVD, memonitor kamera parkir belakang, Bluetooth dan fitur baru lainnya tersaji di layar tersebut.

Untuk sumber tenaga, Nissan masih mempertahankan mesin dengan spesifikasi lawas. Tersedia March dengan mesin 1.200 cc dan 1.500 cc.

Dengan beragam penyajian dan ubahan di atas,  Nissan membanderol musuh Mitsubishi Mirage ini dengan harga termurah Rp 177,4 juta OTR DKI Jakarta untuk tipe 1.2 MID MT. Nissan juga memberi kenaikan harga untuk March facelift ini dari Rp 2 sampai Rp 3 jutaan dibandingkan model pra-facelift.

Daftar harga Nissan March facelift 2017 OTR DKI Jakarta:

March 1.2 Mid MT: Rp 177,4 juta

March 1.2 Mid AT : Rp 187,8 juta

March 1.2 High AT : Rp 198 juta

March 1.5 MT : Rp 205,6 juta

March 1.5 AT : Rp 215,7 juta

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com