Nissan Lanjutkan Program Tukar Tambah Mobil, Semakin Menguntungkan Konsumen

Nissan Lanjutkan Program Tukar Tambah Mobil, Semakin Menguntungkan Konsumen

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengumumkan kelanjutan program Nissan Trade-In Festival yang telah dimulai sejak 2016 lalu. Ini merupakan program tukar tambah bagi konsumen yang berniat memiliki mobil baru Nissan. 

Animo besar dari konsumen di Nissan Trade-In Festival tahun lalu menjadi salah satu pertimbangan dilakukannya kembali program ini di awal tahun 2017. Program tukar tambah ini diklaim Nissan bakal semakin menguntungkan konsumen, apalagi sekarang kemudahan akses ada di lebih dari 50 lokasi. Paket tukar tambah juga tambah menarik karena kini program itu bisa untuk membeli mobil baru 2017.  

 

PT Nissan Motor Indonesia

 

“Kami memahami bahwa sekarang ini menjual mobil lama itu tidak mudah. Karenanya lewat kegiatan ini Nissan ingin beri solusi kemudahan untuk konsumen menjual mobil lamanya merek apapun ke mobil baru Nissan. Kami ingin kecanggihan dan kenyamanan berkendara dari mobil-mobil Nissan dapat dinikmati oleh lebih banyak lagi konsumen di Indonesia,” kata Hana Maharani selaku Head of Communication NMI dalam siaran persnya (20/1).

Selain dihargai dengan lebih kompetitif hingga Rp 10 juta dari harga pasar, konsumen yang menukarkan mobil bekasnya dengan mobil baru Nissan (mulai VIN 2017) otomatis akan mendapatkan Gratis Biaya Jasa hingga 50.000 km/4 Tahun (mana yang tercapai lebih dulu). Dengan adanya Gratis Biaya Jasa ini, konsumen pun dapat menikmati biaya periodical maintenance service (PMS) sampai 100.000 Km yang lebih hemat hingga 20% dibandingkan sebelumnya. 

Nissan Trade-In Festival 2017 akan kembali berlangsung hingga Maret 2017. Untuk informasi lebih detil mengenai Nissan Trade-In Festival 2017, silahkan menghubungi Nissan Care Online (NICOLE) 14023 atau https://www.nissan.co.id/tradein.html

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com