Nissan Kicks Siap Tantang BR-V, Rush Dan Terios

Nissan Kicks Siap Tantang BR-V, Rush Dan Terios

Nissan tampaknya kurang puas dengan hanya bergantung pada Juke saat melihat lawan-lawannya, seperti Ford EcoSport atau Chevrolet Trax bermunculan. Sebagai sandingannya, mereka menyiapkan SUV kompak, Nissan Kicks. Setidaknya begitu prediksi kita.

Dilansir WardsAuto pekan ini, Vice President-Product Planning Nissan North America, Michael Bunce mengatakan jika pihaknya tengah mempelajari secara serius untuk memproduksi Nissan Kicks di sana. "Kami sangat serius ingin membawanya ke jalur produksi," ucapnya.

Namun yang menarik, Kicks ternyata disiapkan bukan sebagai pengganti Juke, namun sebagai pelengkap yang akan mengisi kelas yang lebih terjangkau. Begitu keterangan dari sang bos. Jika di Indonesia, maka bisa langsung berhadapan dengan Honda BR-V, atau si kembar Toyota Rush dan Daihatsu Terios.

Tentu jika Kicks masuk ke jalur produksi, akan jadi pilihan menarik. Karena memiliki desain yang atraktif. Sebelumnya, Kicks dikenalkan sebagai versi konsep yang tampil perdana pada ajang Sao Paulo Motor Show 2014 silam. Tapi melihat desainnya yang 5-seater, maka tantangan yang dihadapi cukup berat bila melawan BR-V dan Terios yang 7-seater. Kita tunggu saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com