Nissan Kicks Mulai Buka Pesanan, Harga Setara Rp 350 Jutaan

Nissan Kicks Mulai Buka Pesanan, Harga Setara Rp 350 Jutaan

Nissan Kicks akhirnya sudah siap dipasarkan, karena mobil ini sudah memiliki wujud produksi secara massal. Seperti iklan Nissan Kicks yang dibuat di Brazil. Mobil ini memang pertama kali akan dijual di Brazil tapi akan meluas ke seluruh dunia, karena memang mobil ini merupakan sebuah model global SUV dari Nissan.

Seperti yang diberitakan Indianautosblog (18/6), sebuah situs www.nissankicks.com.br menyampaikan bahwa Nissan Kicks sudah bisa dipesan dari sekarang karena rencananya akan dipasarkan 5 Agustus yang akan datang. Selain itu di dalam website tersebut, mereka juga sudah mengeluarkan harga produk ini yang memilliki rentang R$ 89.000 hingga R$ 93.500 atau setara dengan Rp 347 juta hingga Rp 365 juta.

Pihak Nissan Brazil juga menghadirkan sebuah paket modifikasi untuk Nissan Kicks dengan nama Sunset Orange. Paket modifikasi seharga R$ 2.500 atau sekitar Rp 9 juta ini memiliki beberapa perbedaan pada tampilan interiornya.

Selain itu, Nissan Brazil juga menawarkan paket modifikasi yang disebut tampilan Sunset Orange, dengan tambahan biaya R$ 2.500 atau Rp 9 juta. Nissan Kicks akan diluncurkan dan dipasarkan secara terbuka di pasar Brazil pada 5 Agustus 2016.

Meksiko dan Amerika Serikat adalah target pemasran SUV dari Nissan ini setelah di Brazil. Dengan harga yang ditawarkan tersebut Nissan Kicks memiliki posisi harga di bawah Nissan Juke.

Selain itu, mobil ini juga memiliki kemungkinan sangat besar akan hadir di Indonesia, karena menyandang nama sebagai produk global. Kehadirannya bisa saja menggantikan Juke yang sudah sangat berumur, namun Nissan sendiri bilang kalau Kicks bukan pengganti Juke.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com