Nissan Kicks dan Toyota C-HR Bertemu, Siapa yang Paling Jangkung?

Nissan Kicks dan Toyota C-HR Bertemu, Siapa yang Paling Jangkung?

Nissan Kicks kini sudah mendarat di salah satu negara di kawasan Asia, yakni Taiwan. Belum resmi diluncurkan dan terlihat masih tertutup kamuflase, crossover Nissan itu malah tampak bersampingan dengan calon musuhnya!

Diketaui dari foto yang diunggah Indianautosblog (30/6), Nissan Kicks itu terlihat tengah diparkir di samping sebuah Toyota C-HR. Foto yang diambil di sebuah daerah di Taiwan ini sekaligus menunjukkan bahwa keduanya punya dimensi yang mirip secara kasat mata.

 

 

Tampak sebuah foto yang diambil dari belakang kedua crossover itu, ground clearance Kicks tampak sedikit lebih tinggi. Tapi mungkin saja karena C-HR pakai panel bumper yang cenderung tinggi.

Keduanya juga tampak punya tinggi atap yang sejajar. Crossover Toyota itu tampak futuristis dengan luas bidang kaca belakang yang lebih kecil. Sementara Kicks, siap memberi pandangan luas dan tampilan gagah khas SUV dengan kaca belakang yang lebih lebar.

Secara spesifikasi, ternyata Kicks lebih tinggi sedikit dibanding C-HR. Crossover Nissan itu punya tinggi terukur 1.590 mm, sedangkan C-HR 1.565 MM. Sedangkan Kicks punya wheelbase lebih pendek, yakni 2.620 mm sementara C-HR 2.640 mm.

Kedua model ini memang produk global yang tengah jadi sorotan dunia. Keduanya juga terhitung pendatang baru di kelas compact crossover yang tengah jadi tren. Sayangnya, keduanya juga belum hadir di Indonesia. Tapi, semoga saja salah satunya segera didatangkan oleh APM-nya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com