Nissan Juke Varian Baru Hadir di Filipina, Mesin Lebih Bertenaga

Nissan Juke Varian Baru Hadir di Filipina, Mesin Lebih Bertenaga

Nissan Juke hadir dalam versi mesin 1.600 cc di Filipina. Nissan Filipina baru saja menghadirkan Juke bermesin sedikit lebih besar dari yang ada di Indonesia itu dalam nama Juke N-Sport.

Dilaporkan Autoindustriya (8/11), eksterior Juke N-Sport juga mendapat tambahan bodi kit. Wajar saja karena ini adalah varian kencangnya Juke di Filipina. Terlihat N-Sport punya semacam aero kit pada bumper depan.

Interior dengan sentuhan sporty jadi pembeda

Sementara bumper belakang sebenarnya bentuknya masih sama dengan Juke Indonesia hanya saja pewarnaan dual tone menjadikannya lebih keren. Mempertegas N-Sport adalah varian kencang, Nissan memberikan strip hitam melintang dari ujung kap mesin sampai bagasi belakang.

Dengan warna icon kuning, mengingatkan pada salah satu jagoan di film Transformer. Tapi menu utama pada Juke varian baru ini tentu bukan coraknya saja, tapi juga mesinnya. 

Juke N-Sport pakai unit berkapasitas 1.600 cc yang mampu menghasilkan 116 PS di 5.600 Rpm. Sedangkan torsi yang bisa dihasikan mesin berkode HR16DE ini adalah 154 Nm pada 4.000 Rpm. 

Sementara Juke Indonesia saat ini menandalkan mesin berkapasitas 1.500 cc dengan daya 114 PS di putaran 6.000 Rpm. Dengan sama-sama punya transmisi CVT, Juke Indonesia bermesin HR15DE punya torsi 150 Nm di 4.000 Rpm.

Baca juga:

Belum Ganti Generasi, Nissan Juke Justru Tampilkan Sebuah Edisi Khusus

Toyota C-HR Kepergok Uji Jalan Di Jepang, Meluncur 14 Desember?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com