Nissan Juke Edisi Playstation Muncul di Eropa. Ada Konsol Game di Kabin!

Nissan Juke Edisi Playstation Muncul di Eropa. Ada Konsol Game di Kabin!

Ada-ada saja yang dilakukan oleh para pabrikan otomotif roda empat dalam melakukan promosi untuk bisa meningkatkan penjualan mobilnya. Menurut yang diberitakan Carscoops, Nissan kali ini melakukan hal unik yaitu merilis sebuah Nissan Juke edisi khusus yang diberi nama GT Sport Playstation.

Ini adalah produk hasil kerjasama antara Nissan dan Gran Turismo Sport. Crossover tersebut sudah dilengkapi dengan konsol game Sony Playstation 4 (PS4) berkapasitas 500 Gigabyte serta game Gran Turismo SPORT.

 

Nissan menggunakan basis dari Nissan Juke standar namun diberikan sedikit sentuhan aksesoris untuk mengentalkan tipe GT Sport PlayStation. Untuk warna mobil yang diberikan ada dua pilihan yaitu Ultramarine Blue dan Pearl White.

Sedangkan untuk memberikan sedikit perbedaan dengan varian lain, terdapat sentuhan pada sekitar lampu depan, cover spion dan juga panel bawah bumper yang diberi warna hitam. Selain itu juga ada tambahan stiker pada sisi samping mobil dengan ikon-ikon khas konsol Play Station. Sedangkan peleknya menggunakan ukuran cukup besar yaitu 18 inci yang juga berkelir khusus yaitu Tokyo Black.

Namun sayangnya, varian edisi terbatas 500 unit ini hanya disediakan khusus untuk pasar Eropa tepatnya di di Spanyol dan Portugal.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com