Nissan Juke Edisi Envy Meluncur di Inggris, Dilengkapi Dashcam 360

Nissan Juke Edisi Envy Meluncur di Inggris, Dilengkapi Dashcam 360

Nissan tampaknya menyadari bahwa di 2017 ini belum ada produk baru yang bisa mereka banggakan. Apalagi Nissan Juke tak kunjung hadir generasi terbarunya hingga saat ini.

Untuk tetap bisa eksis di segmennya, Nissan di Inggris lagi-lagi berikan sentuhan untuk Juke untuk tetap bisa menarik minat konsumen baru. Kini dihadirkanlah edisi baru yaitu Juke Envy. Sebelumnya mereka sudah hadirkan beberapa varian yaitu Juke Premium Special Edition dan Juke Dynamic.

 

 

Menurut yang disampaikan Autoexpress (15/7), Juke Envy sendiri adalah sebuah edisi khusus yang basisnya diambil dari varian N-Connecta. Tapi edisi khusus ini mendapatkan penambahan variasi eksterior dan interior agar menjadi paling menarik dibanding varian lain.

Upgrade bagian eksteriornya adalah beberapa bagian bumper depan dan belakang yang diberi kelir hitam solid yang diharapkan membuat Juke Envy terlihat lebih agresif. Peleknya pun juga diganti dengan ukuran yang lebih besar yaitu 18 inci.

Fitur-fitur yang menjadi standar pada Juke Envy adalah lampu xenon, sistem navigasi yang layarnya juga digunakan untuk menampilkan gambar dari kamera reversing, radio DAB, serta keyless entry.

 

Terdapat dua pilihan mesin untuk Juke Envy yaitu mesin bensin 1.200 cc DIG-T 115 dengan harga 19.045 Poundsterling (sekitar Rp 331 jutaan) dan tipe diesel 1.500 cc dCi 110 dengan harga 20.650 Poundsterling (sekitar Rp 359 jutaan).

Uniknya, Nissan juga mengembangkan sebuah kamera dashcam 360 derajat pertama di dunia yang akan dilengkapi pada Juke menggunakan dua mounting kamera yang berbeda. Mounting berbeda ini membuat kamera 360 derajat dapat digunakan sebagai dashcam atau bisa juga dilepas untuk dipakai sebagai action camera.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com