Nissan Indonesia Siap Hadirkan Ragam Fitur Canggih Untuk Model 2017

Nissan Indonesia Siap Hadirkan Ragam Fitur Canggih Untuk Model 2017

Nissan Motor Indonesia (NMI) siap menyambut tahun 2017 dengan produk-produk berteknologi canggih nan humanis. Melalui ajang workshop bersama insan media nasional, NMI memaparkan beberapa teknologi dan fitur yang akan jadi kelengkapan mobil-mobilnya tahun depan.

Dengan menerapkan konsep Intelegent Mobility, NMI berharap beragam fitur di mobil-mobilnya akan semakin mempermudah penggunanya. "Visi Nissan Intellegent Mobility ini juga tercermin dari beberapa teknologi khusus yang sudah ada di model-model yang kami jual di Indonesia," ujar Antonio Zara, Presiden Direktur NMI (2/12).

 

 

Saat ini pasar Indonesia sendiri sudah mendapatkan fitur-fitur seperti Active Ride Control, Active Trace Control, Xtronic CVT  Advanced Technology, Hill Start Assist, dan beragam fitur menarik lainnya pada mobil-mobil Nissan Indonesia. Dan tentunya NMI menjanjikan fitur-fitur baru nan canggih akan bertambah di tahun depan untuk produk unggulannya.

Untuk membuktikan kembali kecanggihan dan kehandalan fiturnya, NMI bahkan menantang para wartawan untuk memarkirkan sebuah Nissan X-Trail dengan kaca tertutup. Maka pengemudi pun hanya mengandalkan fitur Around View Monitor untuk melihat kondisi di luar.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com