Nissan Indonesia Pastikan Tak Luncurkan Model Baru di 2017

Nissan Indonesia Pastikan Tak Luncurkan Model Baru di 2017

Pada 2017 ini, beberapa merek sudah meluncurkan produk barunya seperti Honda dengan All New CR-V serta Toyota dan Daihatsu dengan penyegaran pada Agya dan Ayla.

Namun berbeda dengan Nissan Motor Indonesia (NMI) yang sudah hampir menyentuh pertengahan tahun ini tidak terlihat ada pergerakan apapun setelah hadirkan Nissan March dengan perubahan minor pada Februari lalu. Sedangkan produk lain yang mendapatkan penyegaran terakhir adalah Nissan Grand Livina pada 2016.

Pihak NMI sendiri akhirnya mengakui bahwa di 2017 ini tidak akan menghadirkan produk generasi baru. Mereka hanya akan menghadirkan penyegaran pada produknya namun tidak dijelaskan produk mana yang dimaksud.

"Jadi 2017 kita memang preparation year tidak ada produk baru, kalau penyegaran pasti ada, yang new tidak ada," ungkap Davy J Tuilan selaku Vice President Sales & Marketing NMI, di Hotel Atlet Century Park, Jakarta, Selasa (23/5).

Walaupun terlihat tidak ada gebrakan apapun dari NMI, tapi penjualan Grand Livina di tahun 2017 ini mengalami peningkatan karena kekuatan dari jaringan penjualan dan juga layanan purna jual.

"Tahun 2017 atau tahun fiskal 2017 misinya Nissan adalah kita prepare everything. Coba cek di data Gaikindo jualan Grand Livina lebih dari 1.000 unit biasanya 450 unit sangat naif meningkatkan penjualan dengan produk baru padahal ada yang lain," jelas Davy.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com