Nissan Indonesia Kini Dipimpin Boss Baru, Eks-Petinggi Mitsubishi

Nissan Indonesia Kini Dipimpin Boss Baru, Eks-Petinggi Mitsubishi

Nissan Indonesia kini telah punya bos baru sebagai pengganti Antonio Zara yang sudah setahun memimpin. Dan pimpinan baru Nissan saat ini yang bernama Eiichi Koito, merupakan mantan pejabat tinggi di Mitsubishi.

“Eiichi Koito memiliki catatan konsistensi kinerja yang baik serta pengalaman luas dalam industri otomotif dan juga di Mitsubishi. Pengalamannya menangani pasar Indonesia pada tugasnya terdahulu akan sangat menguntungkan," ujar Yutaka Sanada, Regional Senior Vice President & Head of Operations Committee Nissan Asia & Oceania dalam siaran persnya (24/3).

Koito San (kanan) saat bertugas di Mitsubishi Indonesia 

Dok. KTB

 

Sebagai Presiden Direktur yang mulai aktif tertanggal 1 April 2017, Koito San akan bertanggung jawab untuk mengembangkan strategi bisnis guna mengoptimalkan kinerja Nissan, termasuk mengelola pengenalan dan eksistensi produk. Selain itu ia mengemban tugas meningkatkan bisnis merek Nissan dan Datsun dalam mengejar tujuan menjadi pemain utama sektor otomotif di Indonesia. Koito juga bertanggung jawab menangani pabrik di Indonesia.

Eiichi Koito bergabung di Mitsubishi Corporation pada tahun 1994 dan pernah bekerja di sejumlah posisi kunci, termasuk perencanaan produk, penjualan dan pemasaran. Ia diperbantukan ke Mitsubishi Motors di 2014, dan saat ini menjabat sebagai General Manager – Global After Sales Division, Global After Sales Planning Department di kantor pusat Mitsubishi Motors.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com