Nissan Grand Livina Versi Keren Resmi Hadir di Malaysia

Nissan Grand Livina Versi Keren Resmi Hadir di Malaysia

Nissan Malaysia baru saja meluncurkan Grand Livina yang mendapatkan modifikasi dari IMPUL. Sebuah rumah modifikasi khusus untuk berbagai model Nissan. Menurut yang diberitakan Paultan (3/7), hal ini adalah sebuah bentuk dari Nissan untuk bisa mempertahankan eksistensinya sebelum ada pembaharuan pada LMPV andalannya itu.

Melihat dari foto-fotonya, Grand Livina IMPUL ini terlihat tampil sangat sporty berkat aerokit yang menempel di sekeliling bodinya. Mulai dari bumper depan, bumper belakang, side skirt dan spoiler belakang dengan desain yang agresif. Permainan warna juga terjadi pada aero kit-nya serta adanya penggantian muffler untuk mendongkrak tampilan bagian belakang.

 

 

Di bagian depan semakin tampan dengan hadirnya DRL LED yang terintegrasi pada bumper depannya. Grillnya pun diberi kelir hitam sehingga membuat aura tampilannya menjadi terlihat lebih sporty. Peleknya hadir dengan tampilan akar berukuran 17 inci untuk mendukung tampilan gaharnya.

Dalam paket ini Nissan Grand Livina IMPUL juga mendapatkan perubahan pada suspensinya. Dilakukan penggantian sokbreker serta pernya sehingga membuat mobil ini tampil lebih rendah hingga 25 mm. 

 

 

Sedangkan untuk interiornya, Nissan Grand Livina Impul ini mendapatkan jok berlapis kulit yang bisa dipilih warnanya oleh konsumen. Ada warna hitam ataupun beige. Untuk finishing, LMPV ini mendapat kaca film V-Kool juga menjadi paket dalam pembelian. 

Paket IMPUL ini juga dapat dibeli secara terpisah oleh para pengguna Nissan Grand Livina di negeri jiran tersebut.

 

Nissan

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com