Nissan Grand Livina (Varian) Terbaru Meluncur! Harga Naik

Nissan Grand Livina (Varian) Terbaru Meluncur! Harga Naik

Nissan Grand Livina Special Version resmi meluncur di Scientia Square Park, Serpong, Tangerang pada Sabtu (10/3), kemarin. Sabar, ini bukanlah Livina generasi baru, hanya sekedar penyegaran ringan dan menjadi varian baru. Grand Livina Special Version dibanderol dengan harga mulai dari Rp 220 jutaan (OTR Jakarta).

Ubahan banyak terdapat pada sisi eksterior. Tambahan fitur Daytime Running Lamp menjadi kekuatan baru dalam membantu visibilitas pengendara. Hadirnya model baru aero kit depan, samping dan belakang serta rear roof spoiler membuat tampilannya makin trendi.

Sedangkan untuk sisi interior, penyegaran hanya terjadi pada warna chrome dan warna hitam ornamen di bagian center cluster.

 

“Sejak dulu, Grand Livina dikenal oleh keluarga Indonesia sebagai MPV senyaman sedan, kabin yang luas dan tenang, serta atmosfer interior yang premium,” ujar Eiichi Koito, President Director PT Nissan Motor Indonesia (NMI). Sedangkan Budi Nur Mukmin selaku General Manager Marketing Strategy and Communication Division menyampaikan bahwa varian baru ini diharapkan tetap bisa membuat customer tertarik dan berminat terhadap Grand Livina.

Bertambahnya fitur dan adanya beberapa ubahan tentu saja berpengaruh pada harga varian anyar ini. Kenaikan harga sejumlah Rp 5 Juta berlaku untuk sistem transmisi manual maupun otomatis. Jika sebelumnya varian 1.5 SV M/T berharga Rp 215 juta kini untuk varian Special Version menjadi Rp 220 juta. 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com