Nissan Grand Livina Varian Baru Meluncur, Ribuan Konsumen Dimanjakan

Nissan Grand Livina Varian Baru Meluncur, Ribuan Konsumen Dimanjakan

Pada momen peluncuran Nissan Grand Livina varian baru pada Sabtu, 10 Maret 2018 lalu berada dalam acara yang tergolong akbar. Pasalnya dalam acara yang mengambil lokasi di Gading Serpong, Tangerang, Banten tersebut dihadiri ribuan pemilik Nissan dan Datsun.

Komunitas yang hadir dalam even bertajuk Nissan LivinAlife ini adalah Klub Datsun Go Indonesia (KDGI), Datsun Go Club Indonesia (DGCI), Grand Livina Club Indonesia (Gravinci). Ada juga komunitas mobil Nissan lainnya seperti ISOC, KLiK, March-i, NDCI, NEC, NISSPOER, NJIA, NLC, NXI, ODI, SLC, XCI dan para pemilik Nissan non komunitas.

 

“Terima kasih kepada ribuan pelanggan setia kami yang datang ke acara ini dan menjadi saksi kelahiran Grand Livina Special Version,” ujar Davy J. Tuilan, Vice President, Nissan Marketing & Sales, PT Nissan Motor Indonesia.

Dalam acara ini, Nissan mencoba memanjakan para konsumen loyalnya untuk test drive, melakukan eksebisi pameran dan konsultasi servis – termasuk kehadiran Nissan & Datsun Mobile Service yang turut memberikan servis cepat dan mudah di
lokasi. 

Acara semakin heboh dengan hadirnya berbagai penyanyi seperti band Gigi, Rizky Febian, Yura Yunita, dan Poppzle yang seolah tak hentinya menghibur para pemilik Nissan.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com