Nissan Evalia Jadi Taksi di New York

Nissan Evalia Jadi Taksi di New York

Yellow cab di New York yang sudah identik menggunakan Ford Crown Victoria Nissan sekarang diberikan tantangan oleh pemerintah untuk menggantikan sedan besar tersebut. Penggantinya haruslah lebih efisien dan tetap akomodatif. Alhasil Nissan NV200 atau yang kita kenal sebagai Evalia dipilih menjadi taksi baru di New York. 

Baru 750 unit NV200 sudah mulai beroperasi di jalanan New York dari. Namun jumlahnya harus bergerak naik. Biasanya para supir taksi kuning ini akan mengganti taksi mereka setiap tahun. Jumlah penggantian mencapai 3.000 unit taksi pertahun. 

Para penumpang di new York yang sudah pernah menggunakan NV200 mengakui bahwa mereka sangat terkesan dengan panel atap transparan dan ketersediaan USB untuk mencharge baterai hp mereka. Namun, beberapa merasa bahwa NV200 tidak memiliki ruang kepala yang sempit dan merusak ikon Yellow Cab ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com