Nissan Datsun Siap Siaga Selama Mudik 2017

Nissan Datsun Siap Siaga Selama Mudik 2017

Nissan dan Datsun memastikan menghadirkan bengkel siaga dan posko selama musim mudik Lebaran 2017. Peningkatan layanan selama Ramadhan dan Lebaran diklaim sebagai komitmen PT Nissan Motor Indonesia (NMI) dalam meningkatkan kepuasan pelanggannya.

Setidaknya ada tiga program yang dibuat untuk menjamin kenyamanan pengguna Nissan dan Datsun selama berlebaran. Yakni Nissan & Datsun Rest Point, Nissan & Datsun Mobile Siaga dan Nissan & Datsun Bengkel Siaga. “Kami akan menyediakan layanan bagi pemudik di libur Lebaran melalui 7 posko Nissan & Datsun Rest Point, 5 unit Nissan & Datsun Mobile Siaga dan 43 lokasi Nissan & Datsun Bengkel Siaga yang tersebar di sepanjang rute mudik," ujar Hana Maharani, Head of Communications NMI.

 

 

Untuk Seluruh posko Nissan dan Datsun Rest Point akan beroperasi penuh selama 24 jam dan menyediakan fasilitas check-up gratis kendaraan Nissan dan Datsun yang didukung oleh para teknisi handal. Selain itu tersedia juga fasilitas ruang tunggu yang nyaman lengkap dengan hiburan games Nissan GT Academy PODS (NDRP KM 57), AC, TV, snack, minuman, kursi pijat dan merchandise. 

Nissan dan Datsun juga mempersiapkan layanan siaga 24 jam yang bersifat mobile (bergerak) dalam Nissan & Datsun Mobile Siaga pada 5 titik jalur mudik seputar Pulau Jawa. Dengan dukungan unit Nissan Service Car, layanan ini dapat digunakan ketika konsumen Nissan dan Datsun membutuhkan bantuan darurat dan lokasinya tepat berada di jangkauan.

Sementara untuk Nissan & Datsun Bengkel Siaga, NMI memberikan pelayanan maksimal bagi pelanggannya dengan mengoperasikan  43 bengkel resmi Nissan dan Datsun. Semuanya akan tetap buka dan beroperasi secara normal di sepanjang musim libur Lebaran. 

Selain itu, layanan Nissan ERA (Emergency Road Assistance) 24 jam tetap berjalan selama libur Lebaran di 8 kota, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Bali dan Medan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com