Nissan Datsun 'Cuci Gudang' Akhir Tahun, Rp 9 Jutaan Bisa Boyong Mobil

Nissan Datsun 'Cuci Gudang' Akhir Tahun, Rp 9 Jutaan Bisa Boyong Mobil

Nissan dan Datsun menawarakan diskon dan bonus untuk pembelian produk mobilnya dalam promo akhir tahun. Mulai dari uang muka ringan sampai bonus aksesoris siap diganjar untuk pembelian Nissan dan Datsun sampai akhir Desember 2016. Spekulasi cuci gudang pun otomatis berhembus.

"Kami ingin memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki produk Nissan dan Datsun di akhir tahun ini," tepis  Hana Maharani, Head of Communications PT Nissan Motor Indonesia dalam siaran persnya (22/12).

Hana melanjutkan, bahwa kesempatan ini adalah momen yang tepat untuk membeli mobil Nissan atau Datsun. "Penawaran spesial ini hanya berlaku mulai tanggal 1 hingga 31 Desember 2016, maka kami berharap konsumen bisa memanfaatkan kesempatan baik ini dengan mengunjungi 121 outlet Nissan-Datsun di Indonesia.”

Selama bulan Desember 2016, Datsun menawarkan DP ringan mulai Rp 9 jutaan (berlaku hanya untuk pembelian unit di Desember 2016 dengan harga on the road, baik tunai maupun leasing). Sementara itu, Nissan menawarkan DP murah mulai dari 17 juta rupiah untuk setiap pembelian All New Nissan Grand Livina varian SV M/T.
 
Nissan juga memberikan kemudahan bagi konsumen melalui program cicilan bunga 0% untuk setiap pembelian Nissan Grand Livina, Nissan Serena, dan Nissan X-trail, serta berbagai penawaran diskon akhir tahun menarik lainnya. Datsun pun tak ketinggalan memberikan banyak hadiah aksesoris menarik, mulai dari rear power window, seat cover, electric mirror, fog lamp, allow wheel, dan voucher belanja senilai jutaan rupiah.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com