Nissan Datsun Berikan Diskon Servis Jelang Mudik. Begini Detailnya

Nissan Datsun Berikan Diskon Servis Jelang Mudik. Begini Detailnya

Nissan dan Datsun mengadakan promo diskon untuk pemeriksaan mobil konsumennya agar nyaman dan aman dipakai mudik lebaran 2017. Program bertajuk Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman ini berlaku di seluruh dealer resmi Nissan-Datsun di Indonesia.

Untuk menikmatinya, konsumen Nissan-Datsun harus melakukan appointment service terlebih dahulu. Dalam program ini, pengguna Nissan-Datsun mendapat fasilitas free check-up dan diskon hingga 20 persen untuk pembelian suku cadang perawatan berkala dan suku cadang hasil pemeriksaan.

 

 

Program diskon ini terbagi dalam dua periode. Pertama, berlangsung dari 1 sampai 13 Mei 2017, dengan cara melakukan appointment service sebelumnya, diskon 20 persen akan diberikan pada pemilik mobil dengan jarak tempuh di atas 100.000 km, sedangkan mobil dengan jarak tempuh di bawah 100.000 km mendapatkan diskon 10 persen. 

Dengan melakukan janji servis sebelumnya, maka begitu sampai di bengkel pada jadwal yang ditentukan, Anda tak perlu lagi mengantre. Periode kedua sendiri akan dilangsungkan pada 14 sampai 31 Mei 2017, dengan diskon 5 persen diberikan pada mobil tanpa ada batasan pemakaian jarak tempuh dalam kilometer tertentu. 

Melaui siaran pers (10/5), Hana Maharani selaku Head of Communications PT Nissan Motor Indonesia berharap program ini memberikan kenyamanan konsumennya untuk dapat menyiapkan mobil sejak dini sebelum digunakan dalam perjalanan mudik.

"Dengan servis lebih dini, maka kendaraan dapat lebih prima, dan yang terpenting, pelanggan terhindar dari antrean servis yang biasanya terjadi jelang libur Lebaran," tutup Hana. 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com