Nissan Buka Dealer Baru di Kupang, NTT

Nissan Buka Dealer Baru di Kupang, NTT

Nissan resmi menambah dealer baru di Indonesia bagian timur, tepatnya di provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Dealer yang menjual mobil baru Nissan dan Datsun ini berlokasi di kota Kupang.

“Pembukaan dealer baru ini merupakan komitmen kami untuk terus memperluas dan memperkuat pasar Nissan-Datsun di seluruh Indonesia. Dealer baru kami di Kupang dapat menjadi titik untuk semakin menjangkau area Indonesia Timur,” tulis Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy Nissan Motor Indonesia (NMI) dalam keterangan persnya (11/11).

 

 

Nissan Indonesia menyebut bahwa pembukaan dealer ini dilakukan dalam rangka meningkatkan jaringan penjualan dan purna jual Nissan dan Datsun di wilayah Indonesia Timur. Bahkan Nissan melihat daerah ini punya potensi yang bisa berkontribusi terhadap pundi-pundi penjualannya maupun perekonomian daerah itu sendiri. 

Dealer Nissan – Datsun Kupang ini jadi outlet ke 121 yang kini dimiliki NMI. Dealer modern yang berlokasi di Jalan Timor Raya ini tersedia fasilitas bengkel yang dilengkapi dengan 4 work bay, car washing, dan spareparts counter. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com