Nissan Berikan 4.200 Mobil Untuk Olimpiade 2016, Termasuk Kicks Terbaru

Nissan Berikan 4.200 Mobil Untuk Olimpiade 2016, Termasuk Kicks Terbaru

Nissan memastikan pihaknya ikut serta dalam Olimpiade 2016 di Brazil. Eits, tapi bukan untuk berlomba di tiap cabang olahraga yang dipertandingkan. Melainkan menjadi mobil resmi untuk para official gelaran olahraga sejagat itu.

Seperti yang dilansir Fleetnews (15/7) Nissan menyuplai lebih dari 4.200 unit mobil sebagai operasional panitia dan peserta pesta olahraga empat tahunan itu. Mobil-mobil tersebut terdiri dari Leaf, March, Versa, Sentra, Altima, Frontier dan yang paling baru yakni Kicks.

Kicks masuk dalam jajaran Nissan di Olimpiade 2016

Serah terima mobil dilaksanakan di Sambódromo yang diwakili oleh Francois Dossa, Kepala Operasional Nissan Brasil, atlet basket Hortencia Marcari, dan Sidney Levy selaku Direktur Umum Komite Olimpiade 2016. 

Nissan mendapat kepercayaan dari panitia karena menawarkan kendaraan rendah emisi dan paling efisien diantara pabrikan lain yang mengajukan diri. Pabrikan asal Jepang ini juga menjadi pendukung bagi tim tuan rumah di Olimpiade dan Paralympic.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com