Nikmatnya Jadi Pemilik Aston Martin, Diajak "Cicipi" Trek Salju Berbalut Kemewahan

Nikmatnya Jadi Pemilik Aston Martin, Diajak "Cicipi" Trek Salju Berbalut Kemewahan

Menyusul keberhasilan program On Ice yang sebelumnya diadakan di Selandia Baru, Eropa dan Amerika Serikat, Aston Martin dengan bangga mempersembahkan kegiatan test drive Aston Martin di sirkuit es yang diciptakan khusus oleh tim Aston Martin di Jepang. Acara bertajuk “Aston Martin Hokkaido On Ice 2018” ini baru pertama kali diadakan di negeri Sakura. Program ini dilaksanakan 8 – 12 Februari 2018 di Hokkaido.

Hadirnya program “Aston Martin On Ice” ini adalah salah satu dari rangkaian program “Aston Martin – Art of Living” di mana kalender tahunan Art of Living sendiri sangat beragam, mulai dari menyaksikan balap F1 di seluruh belahan dunia, berpetualang dengan Aston Martin di Goodwood Festival, sampai dengan ajang Aston Martin On Ice di New Zealand yang akan datang. Tujuannya apalagi kalau bukan untuk memanjakan pengguna Aston Martin di seluruh belahan dunia, termasuk Indonesia, dengan cara memberikan mereka sebuah experience yang tiada duanya; "mencicipi" berbagai model Aston Martin dengan trek bersalju.

Kegiatan ini menawarkan kesempatan seru, mengendarai berbagai model Aston Martin, mulai dari Aston Martin Vanquish S hingga DB11 Volante dengan latar belakang pegunungan bersalju di Hokkaido yang menakjubkan. Para tamu dijamu dengan layanan mewah yang terletak di timur Hokkaido dengan tempat tradisional Jepang. Kegiatan ini dirancang khusus untuk meningkatkan keterampilan mengemudi para tamu di bawah bimbingan instruktur pengemudi profesional sambil mengeksplorasi potensi penuh dari Aston Martin. Para peserta ditantang untuk  mengendarai mobil ke batas maksimal di permukaan salju dan suhu di bawah nol derajat celcius.

 

 

Rangkaian Aston Martin yang dihadirkan untuk dikendarai di atas es sangat lengkap. Tercatat varian Aston Martin terbaru yaitu, Aston Martin DB11 V8 dan V12 – dalam versi coupe Volante (atap terbuka), Aston Martin Rapide S (tipe 4 pintu) sampai dengan top of the line – Aston Martin Vanquish S pun hadir untuk dikendarai tiap- tiap peserta kegiatan ‘Aston Martin On Ice” ini. 

Sebagai bentuk partisipasi untuk mendukung Aston Martin, para anggota dari Aston Martin Owners Club Indonesia (AMOCI) juga turut menghadiri kegiatan ini. Di sini para peserta diajak memacu mobil sampai batas maksimal dengan melakukan drifiting di atas permukaan salju. 

“Mengendarai Aston Martin di salju sangat memacu adrenaline saya, jauh berbeda dibandingkan dengan menggunakan di jalan raya sehari-hari. Hospitality dari tim Aston Martin Jepang dan experience yang saya dapatkan dari mengikuti kegiatan ini sangat luar biasa," ujar salah satu anggota AMOCI yang mengikuti kegiatan Hokkaido On Ice 2018.

“Dengan partisipasi dan antusiasme anggota AMOCI dan car enthusiast dalam kegiatan ini, menunjukkan bahwa di Indonesia, para pecinta Aston Martin memiliki brand loyalty yang amat kuat terhadap Aston Martin. Harapan kami, kedepannya para anggota AMOCI dapat senantiasa excited dan antusias menikmati seluruh kegiatan Aston Martin Art of Living, baik di skala lokal maupun internasional seperti ajang ‘Aston Martin On Ice’ ini. Aston Martin sendiri akan terus berusaha hadirkan experience yang terbaik bagi pengguna brand ini di tanah air,“ kata Irmawan Poedjoadi selaku Chief Executive Officer dari Aston Martin Jakarta dalam siaran persnya.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com