NGK Klaim Telah Satukan Berbagai Komunitas Mobil di Kota Ini

NGK Klaim Telah Satukan Berbagai Komunitas Mobil di Kota Ini

Puluhan komunitas mobil di Balikpapan, Kalimantan Timur memadati area parkir Mall Fantasi Balikpapan Baru pada Sabtu lalu (13/1). Memang ada apa? Sebab di awal tahun ini NGK Busi Indonesia memberikan kejutan dengan menyelenggarakan acara bertajuk NGK Pit Stop.

Acara dimulai dengan konvoi keliling Balikpapan yang diikuti sebanyak 60 mobil tanpa menggunakan sirine. Di lokasi acara sudah dipersiapkan berbagai hiburan menarik seperti, Fun Modification Contest, Low Car Limbo Contest, Lomba Dorong Mobil antar komunitas dan berbagai hiburan berhadiah lainnya.

 

Dalam siaran persnya, NGK menyebut car meet ini menjadi yang pertama kali di Balikpapan dan berhasil menyatukan seluruh komunitas mobil di Balikpapan khususnya. “Terima kasih NGK telah membuat kegiatan positif bagi komunitas mobil di Balikpapan, antusias dan apresasi positif dari teman- teman komunitas terhadap NGK," sambut Akmal dari White Car Community.

Beberapa nama komunitas yang hadir di acara tersebut antara lain Balikpapan Car Communities, TKCI Balikpapan, Calsic Balikpapan, Avoid Balikpapan, KDGI Balikpapan, DAAC Balikpapan, MAXXIO Balikpapan, CAI Balikpapan, WCC Balikpapan, Taruna Owners Balikpapan, INNOVA Community Balikpapan, GCC Balikpapan, Holden Indonesia Balikpapan, TAC Balikpapan, Costumized, Speed n Style, The Random, BAGASY, GARAGE, MAXI Balikpapan, Balikpapan Brio Club, HUFOS Balikpapan dan TERUCI Balikpapan.

NGK Indonesia

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com