NGK Ajak Komunitas Untuk Ganti Busi Sendiri

NGK Ajak Komunitas Untuk Ganti Busi Sendiri

PT NGK Busi Indonesia telah mengadakan kegiatan edukasi kepada komunitas Toyota dan Daihatsu yang ada di sekitar Jabodetabek. Para peserta dibekali tips dan trik seputar kerusakan busi pada sesi materi sedangkan pada sesi praktik peserta diwajibkan mampu mengganti busi mobilnya sendiri.

Sedikitnya ada 23 komunitas yang hadir dalam coaching clinic yang diadakan tim NGK pada Sabtu 20 Januari 2018 ini. Dalam kegiatan ini, peserta mendapat pelatihan mengenai cara mengganti busi yang baik dan benar beserta cara melihat kerusakan busi dan mengetahui tingkat kerusakan yang akan timbul pada mesin.

 

 

Tidak hanya komunitas yang umumnya diisi oleh laki-laki, NGK juga turut mengundang Klub Ladies Car Community dalam kegiatan ini. Dengan kegiatan Coaching Clinic seperti ini, NGK berharap edukasi tentang pentingnya mengganti busi secara reguler bisa dicapai secara tepat. Ditambah mereka akan menggelar acara serupa untuk komunitas lainnya.

Antusias dari para peserta terlihat dari banyaknya tanya jawab pada saat sesi materi. Selain itu sharing informasi dan pengalaman menjadi pengalaman baru dalam diskusi lintas komunitas. Sementara pada sesi praktik, peserta bersemangat melakukan penggantian busi sendiri di mobilnya masing-masing.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com