Mungkinkah Terios Generasi Baru Alami Inden Lama Seperti Xpander?

Mungkinkah Terios Generasi Baru Alami Inden Lama Seperti Xpander?

Kejadian membludaknya pemesanan dan inden seperti yang dialami Mitsubishi Xpander ternyata tak menutup kemungkinan bisa terjadi pada sejumlah mobil baru. Tak terkecuali Daihatsu Terios generasi terbaru.

Sampai saat ini Daihatsu belum mau melepasnya ke pasaran, namun Rudy Ardiman selaku Division Head Corporate Planing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) berani menyebut hal yang dialami pada Xpander tak akan terjadi pada Terios model baru. Calon konsumen akan dijanjikan tak menunggu inden dalam waktu lama.

 

"Saya tidak mau mengkomentari brand lain, tapi point-nya adalah kami berupaya mengirimkan (unit Terios) sesuai apa yang bisa kami sampaikan," terang Rudy yang kami temui di Ungaran, Jawa Tengah (6/12).

Bahkan ia sendiri seolah gemas mau sesegera mungkin mengirim unit tersebut kepada calon pemiliknya. Pasalnya Rudy menyebut bahwa Terios generasi terbaru sudah bisa dipesan. "Tapi saya belum tahu sampai sekarang sudah ada berapa jumlah pemesanannya," imbuhnya.

Baca juga: Brio LCGC Kembali Jadi Penyelamat Honda Di Akhir 2017

Jika Mitsubishi menyebut bahwa salah satu penyebab calon pemilik Xpander menunggu lama karena volume produksi yang tak sebanding, maka harusnya Daihatsu tak akan mendapat kendala serupa.

"Tidak ada kendala di lini produksi, kita punya kemampuan produksi yang baik," seru Rudy. Sampai saat ini PT ADM masih belum merilis harga resmi LSUV kelahiran Sunter, Jakarta itu. Tapi Rudy kembali menegaskan bahwa kenaikan harganya tak melebihi Rp 4 jutaan dari model lama.

Baca juga: Menanti Figur Konsumsi Bahan Bakar Toyota Rush Bermesin "Avanza"

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com