Mungkin kah Booth Nissan di GIIAS Sepi Lagi?

Mungkin kah Booth Nissan di GIIAS Sepi Lagi?

Jika Anda berkunjung ke GIIAS 2017, booth mana yang paling ramai menurut Anda? Walau belum mendapatkan data akurat terkait booth mana yang paling ramai, namun dari pantauan OtoDriver selama bertugas meliput GIIAS tahun lalu, booth Mitsubishi, Toyota dan Honda menjadi yang paling ramai.

Kontras pada booth yang berada di seberang Mitsubishi kala itu, yakni Nissan. Booth Nissan lebih sering terlihat lengang, tak seramai booth Mitsubishi. Lantas, apa strategi PT Nissan Motor Indonesia (NMI) agar booth-nya tahun ini bisa ramai?

Suasana booth Nissan dan Datsun di GIIAS 2016

 

"Di booth kami nanti akan ada wallpaper interaktif. Kemudian ada media room untuk wartawan, ada kids corner juga," terang Troy Pantouw, Deputy Director Communications PT NMI pada Selasa, 10 Juli 2018 lalu. Di GIIAS 2018 mendatang, Nissan akan menempati Hall 9 - 9A, lokasi ini kembali berseberangan dengan booth Mitsubishi. 

Masih ingat ajang pencarian bakat Nissan GT Academy? Sayangnya tahun ini program tersebut tak ada lagi di GIIAS 2018. Padahal beberapa tahun lalu Nissan GT Academy cukup menyedot perhatian pengunjung dan penggemar game ke booth Nissan.

Namun dengan dijadwalkannya Nissan Terra yang meluncur di GIIAS 2018, harusnya bisa menyedot animo pengunjung yang penasaran akan SUV baru tersebut. Pasalnya Terra akan masuk ke segmen yang cukup panas, yakni Medium SUV. Segmen ini tengah dihuni oleh para raksasa Jepang dan Chevrolet.

Kemunculan Terra juga menjadi penawar dahaga akan ketiadaan mobil baru Nissan sejak beberapa tahun belakangan. Makin, penasaran kan dengan Nissan Terra versi Indonesia?  

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com