Mudik in Style 2018 Usai. Tak Sekedar Senang-senang memakai Mobil Baru

Mudik in Style 2018 Usai. Tak Sekedar Senang-senang memakai Mobil Baru

Perjalanan Mudik in Style 2018 resmi berakhir pada Kamis 21, Juni 2018. Semua kru OtoDriver kembali berkumpul lengkap dengan mobil pilihannya. Whoops, maaf, masih kurang satu mobil lagi yang belum pulang dari kampung halaman.

"Saat ini tinggal Luthfi Aziz yang belum kembali ke Jakarta karena memang dia merencanakan berlibur dengan keluarganya hingga pekan depan. Sedangkan kru lain sudah selesai dan kini tengah menggarap videonya untuk segera ditayangkan di YouTube," seru Fitra Eri, Pemimpin Redaksi OtoDriver.

 

Dalam Mudik in Style 2018 beberapa peserta mengambil tujuan di kota-kota Jawa Barat sampai Jawa Timur untuk merayakan Lebaran. Acara yang didukung oleh Shell ini juga melibatkan berbagai mobil keluaran terbaru berbagai jenis, mulai dari sedan, crossover sampai SUV mewah. 

Ada pula peserta yang tidak mudik dan berlebaran di dalam kota Jakarta. Kendati demikian, seluruh mobil tetap dilakukan pengetesan, sambil liburan.

"Mudik in Style 2018 sudah usai. Bukan sekedar bersenang-senang memakai mobil baru selama berlibur, tapi kegiatan ini sekaligus apresiasi kepada mobil-mobil yang kami anggap terbaik setahun terakhir," lanjut Fitra Eri.

Lebih penting lagi, masih menurut Fitra Eri yang memilih Land Rover Discovery 5 dalam program ini, Mudik in Style 2018 juga menjadi pengetesan secara nyata dan tiap tester bisa menilai apakah mobil-mobil pilihan tersebut memenuhi ekspektasinya atau tidak.

"Setidaknya ini bisa menjadi acuan konsumen saat melihat tayangan videonya nanti," kata Fitra Eri. Maka, nantikan video Mudik in Style 2018 yang akan tayang di channel YouTube OtoDriver.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com