MPV Mitsubishi Rival Avanza Akan Hadir Dengan Karakter SUV

MPV Mitsubishi Rival Avanza Akan Hadir Dengan Karakter SUV

PT Krama Yudha Tiga Berlian selaku agen pemegang merek Mitsubishi akan terus berfokus di segmen SUV. Bahkan mereka sempat mengungkapkan kalau Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) mereka yang akan meluncur dan melawan Avanza, bakal memiliki karakter SUV pula. 

“KTB sekarang diminta fokus pada pengembangan produk SUV. Ini permintaan langsung dari prinsipal di Jepang.” Ungkap Irwan Kuncoro selaku Operating General Manager Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Marketing PT KTB.

Ternyata soal LMPV yang akan mereka hadirkan itu mengadopsi karakter SUV dengan alasan cocok dengan keadaan jalanan di Indonesia. “Small MPV yang bakal hadir nanti memang memiliki karakter SUV karena dianggap cocok dengan keadaan geografis Indonesia,” lanjut Irwan.

Saat ini, satu-satunya MPV yang dijual Mitsubishi di Indonesia adalah Delica, dan memang mobil ini memiliki karakter SUV nan-kuat. Jadi produk baru mereka akan bernapas mirip Delica, namun dengan dimensi dikecilkan.

Seperti yang pernah kami beritakan sebelumnya soal keseriusannya untuk memproduksi LMPV itu dengan berinvestasi dalam membangun pabrik kedua di Greenland International Industry Center (GIIC) di Deltamas CIkarang, Bekasi.

Namun saat ditanya soal apakah mobil tersebut akan hadir di GIIAS, ia enggan untuk menyampaikannya sambil tertawa. “Hahaha, lihat saja nanti ya, ada apa tidak di GIIAS.” Ujar Iman Choeru Cahya selaku Head of MMC  Sales and Marketing Group PT KTB.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com