MPV Mercedes-Benz Dapati Facelift, Tembus RP 1,4 Milyar Lebih

MPV Mercedes-Benz Dapati Facelift, Tembus RP 1,4 Milyar Lebih

Mercedes-Benz V260 resmi diluncurkan di Indonesia (5/10).  Model MPV yang baru dihadirkan di Indonesia ini hadir dengan dua varian dan dijual dengan harga Rp 1.419 Milyar Off The Road.

V260 memiliki varian LWB (Wheelbase panjang) dan XLWB (Wheelbase extra panjang_ Dimensi panjang varian LWB adalah 5.140 mm dan XLWB 5.370 mm.

 

Namun untuk kelengkapan, tidak ada yang berbeda antara dua varian ini. Kedua model ini hadir dengan Avantgarde Package yang terdiri dari Intelligent LED Light System Package dan velg light-alloy 10-twin spoke berukuran 18 inci.

Interior yang mewah dengan Table Package dan sistem pengeras suara surround Burmester dilengkapi oleh jok berkulit Nappa, trim bernuansa kayu hitam antrasit high-gloss dan Ambient Lighting. V 260 LWB juga hadir secara eksklusif dengan atap kaca Panoramic sebagai standar.

Sementara di balik kap mesinnya, terdapat mesin 2.000 cc 4 silinder dengan tenaga sebesar 211 dk dan torsi 250 Nm. Jantung pacu tersebut berpadu dengan transmisi otomatik 7G-Tronic atau 7 percepatan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com