Model Termewah Mercedes-Benz Sudah Meluncur, Kapan Bisa Dimiliki?

Model Termewah Mercedes-Benz Sudah Meluncur, Kapan Bisa Dimiliki?

Mercedes-Benz S-Class terbaru resmi meluncur di ajang Mercedes-Benz Star Expo 2017. Mercedes-Benz Indonesia menyebut harus merilis produk satu ini karena sedan seharga Rp 2,349 miliar (off the road) ini sudah ditunggu oleh banyak konsumennya di Indonesia.

"The S-Class mewujudkan kemewahan Mercedes-Benz dan tingkatnya yang tertinggi. Para pelanggan kami di Indonesia sangat menantikan peluncuran model ini," ucap Roelof Lamberts selaku Presiden & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI).

 

Tidak mau kehilangan momen, PT MBDI juga langsung membuka jalur pemesanan bagi para konsumennya yang menginginkannya. Namun walau sudah dipesan, Mercedes-Benz S-Class ini baru akan mulai dikirimkan ke pemiliknya pada Januari 2018.

"Sudah bisa dipesan saat ini dan akan mulai dikirim ke konsumen Januari 2018," tegas Dennis Kadaruskan selaku Departement Manager PR PT MBDI saat dihubungi OtoDriver (28/10).

Sebagai informasi, Mercedes-Benz S 450 L ini merupakan unit yang langsung dirakit secara lokal di pabrik perakitannya di Wanaherang, Jawa Barat. S-Class terbaru ini adalah merupakan unit yang mengalami penyegaran di banyak bagian dan sudah meluncur secara global di ajang Frankfurt Motor Show 2017.

Mercedes-Benz S 450 L menggendong mesin V6 turbo yang menghasilkan tenaga 367 dk dengan torsi 500 Nm. Tenaga itu disalurkan ke roda melalui transmisi 9G-Tronic baru dengan sembilan percepatan. Konfigurasi ini diklaim mampu membuat S 450 L berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 5,1 detik.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com