Mobility Region Tangerang Wisata Religi dan Sejarah ke Banten

Mobility Region Tangerang Wisata Religi dan Sejarah ke Banten

Komunitas pengguna Honda Mobilio yang tergabung dalam Mobility Region Tangerang mengisi akhir pekan lalu dengan wisata. Tapi kali ini wisatanya sangat berkesan dan penuh khidmat.

"Kami menuju Masjid Agung Banten Lama, kita berziarah ke salah satu makam Sultan Maulana Hasanudin Al-Bantani," tulis Agil Dwiantono selaku dedengkot Mobility Region Tangerang via email.

Wisata religi dan sejarah yang dilakukan pada Sabtu (20/5) tersebut dimulai dari Rest area KM 42.5 tol Merak. "Selesai berziarah kita lanjut ke Pantai Sambolo 1 yang berlokasi di sekitaran Anyer, di sana kita menghabiskan waktu untuk beramah tamah antar member," seru Agil.

Dalam agenda yang mengajak putra-putri member Mobility Region Tangerang ini juga sekaligus jadi kesempatan edukasi. Sebab, wilayah Banten memang menyimpan nilai sejarah religi dan budaya yang cukup kaya. 

"Acara diakhiri dengan saling berjabat tangan bermaaf-maafan karena momennya menjelang bulan Suci Ramadhan. Pukul 17.30 kita pun line up kembali ke Tangerang," tutup Agil.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com