Mobilio Indonesia Community Tergiur Belanja Di Senayan

Mobilio Indonesia Community Tergiur Belanja Di Senayan

Mobilio Indonesia Community atau yang disingkat Mobility mengunjungi stand Honda pada pameran otomotif di areal parkir timur GBK Senayan, Jakarta Pusat. Komunitas kumpulan pengguna LMPV berlogo H itu pun tak sekedar menghampiri stand Honda, tapi juga belanja.

Pasalnya dalam pameran tersebut berkumpul berbagai stand perangkat aftermarket yang menggoda para personel Mobility. "Kita ke sini dengan jumlah sekitar lima puluh mobil. Dan sudah keliling untuk lihat-lihat dan tentunya beli ini-itu," seru Tege, ketua region Mobility chapter Tangerang sekaligus kordinator Mobility dalam agenda tersebut.

 

 

Para anggota yang terdiri dari pengguna Mobilio berbagai tipe ini juga tergiur dengan diskon 90 persen pernik aksesoris resmi di stand Honda. Tak pelak tentengan belanjaan pun bisa dilihat hampir pada tiap kru komunitas itu.

"Yang datang ini para personel Mobility chapter gabungan. Ada yang dari Depok, Bogor, Bekasi, Banten dan Jakarta tentunya," seru Tege. Pria ramah ini juga menceritakan rencana touring akbar Mobility ke Jogja.

Maka di stand Honda tersebut, sebagian personil turut membicarakan agenda tahunan dalam rangka ulang tahun Mobility. "Honda selalu mendukung kita, segala acara tahunan maupun touring selalu diperhatikan Honda. Sangat seru, deh," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com