Mobil Tercepat di Dunia Kena Recall. Apa Sebabnya?

Mobil Tercepat di Dunia Kena Recall. Apa Sebabnya?

Bugatti Chiron terkena recall dikarenakan mengalami permasalahan pada recliner bracket di kursi depan. Dilansir dari Carscoops.com, setidaknya sebanyak 47 unit Chiron ditarik kembali oleh Bugatti!

Dugaan cacat produk pada produk yang menyandang predikat mobil tercepat di dunia ini diinformasikan oleh Badan nasional keselamatan lalu lintas Amerika Serikat (NTHSA). Hal ini tentunya bakal ditindak lanjuti oleh pihak Bugatti dan bakal mengirimkan truk derek untuk mengangkut Chiron yang beredar di Amerika Serikat.

Jika dalam inspeksi nantinya ditemukan sumber dugaan kerusakan maka seluruh tempat duduk di mobil eksotis tersebut akan diganti.

 

Pada September 2017, ugatti mengklaim mobil buatannya ini sebagai yang tercepat sedunia. Hypercar Bugatti ini hanya membutuhkan waktu 41,96 detik untuk berakselerasi dari 0 ke 400 km/jam. 

Bugatti Chiron mengusung mesin 8000 cc W16 dengan empat buah turbo. Dengan begitu hypercar Chiron bisa menghasilkan tenaga setara 1.479 dk dan torsi 1.600 Nm. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com