Mobil Murah Renault Kini Pakai Dwi-Warna di Brasil

Mobil Murah Renault Kini Pakai Dwi-Warna di Brasil

Renault terus berusaha meningkatkan popularitas mobil murahnya yaitu Kwid. Baru-baru ini mereka kembali dengan sebuah penyegaran minor namun dianggap memiliki efek yang signifikan bagi Kwid.

Dilansir dari Indianautosblog (3/9), Renault Brasil telah memberikan sentuhan baru untuk Kwid dengan pilihan warna ‘dual tone’ alias dwi-warna. Kombinasi dua warna pada eksterior Kwid ini adalah tergolong sebuah sentuhan baru. Hal serupa juga pernah dilakukan terhadap Renault Captur.

 

 

Ada enam pilihan kombinasi warna yang disediakan oleh Renault. Apabila konsumen memilih warna bodi bawah bernuansa cerah maka pilihan warna untuk bagian atap adalah hitam. Namun sebaliknya, jika pembeli lebih memilih kelir gelap di bagian bawah, maka warna beige akan melekat di bagian atapnya.

Selebihnya tidak ada sentuhan improvisasi fitur maupun karakter yang diberikan oleh Renault untuk mobil mungilnya ini. Di Indonesia sendiri, PT Auto Euro Indonesia selaku APM Renault di Indonesia belum terlihat gerak-geriknya terhadap Kwid serupa di Brasil.

Saat ini Kwid di Indonesia hadir hanya dalam satu varian saja bermesin 1.000 cc 12 klep dengan konfigurasi tiga silinder dan hanya pakai transmisi manual 5 percepatan. Renault Indonesia menjual mobil ini dengan harga Rp 117 jutaan. 

 

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com