Mobil Murah Renault Kini Hadir Dalam Edisi Khusus di India

Mobil Murah Renault Kini Hadir Dalam Edisi Khusus di India

Renault terus berusaha untuk meningkatkan gairah dari salah satu produknya yaitu Kwid. Di awal 2018 ini, Renault India baru saja melansir Kwid Live For More Reloaded 2018 Edition.

Menurut yang diberitakan Indianautosblog, Kwid edisi khusus ini memberikan perbedaan di sejumlah bagian dengan aksesoris tambahan yang membuatnya tampil lebih menarik. Mulai dari grill dengan desain yang terlihat lebih kokoh dan diberi warna silver. Kemudian juga penutup dop pelek berwarna electric lime, bodi stripe ORVM dan dual-tone roof roofing.

 

 

Selain ditawarkan dengan warna grafis Speedster, konsumen juga bisa memilih grafis Sportz atau Rallycross pada 'mobil murah' Renault ini. Fiery Red, Ice Cool White, Moonlight Silver, Outback Bronze and Planet Grey.

Untuk edisi khusus ini, Renault Kwid hadir dengan dua pilihan mesin berbeda yang tersedia dengan mesin bensin SCe 800 cc dan 1.000 cc. Mesin 800 cc menghasilkan torsi 54 PS dengan torsi  72 Nm.

Sementara mesin 1.000 cc menghasilkan tenaga 68 PS dengan torsi 91 Nm. Kedua mesin dikawinkan dengan transmisi manual 5-percepatan sebagai standar, namun ada pilihan opsi AMT yang tersedia pada varian mesin 1.000 cc. Selain itu, edisi khusus ini juga mendapat tambahan sensor parkir belakang.

Sayangnya Kwid edisi baru ini hanya hadir di India. Apa kabarnya ya Kwid di Indonesia?

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com