Mobil Merek Cina Wuling Dipastikan Ikut GIIAS 2016

Mobil Merek Cina Wuling Dipastikan Ikut GIIAS 2016

Wuling yang merupakan calon merek mobil baru yang akan mencoba peruntungannya di pasar domestik Indonesia dipastikan ikut serta dalam GIIAS 2016. Perusahaan bernama lengkap SAIG-GM-Wuling (SGMW) ini pun memanfaatkan pameran berkelas Internasional ini untuk membocorkan produk yang akan dijualnya.

"Datang dan bergabunglah bersama kami di booth Wuling untuk dapat lebih memahami mengenai kami dan apa yang kami lakukan,” tukas Xu Feiyun, Presiden Wuling Motors seperti yang dilansir Antara (10/6). Xu Feiyun juga menegaskan komitmennya untuk fokus jualan di Tanah Air.

Di pameran kebanggaan Indonesia itu Wuling kemungkinan besar akan mendatangkan Hongguang S1 dan Baojun 730. Selain itu kabarnya masih ada tiga model lagi yang juga bakal dipajang pada booth Wuling di Hall 3.

Hingga saat ini Wuling diketahui tengah membangun pabrik di daerah Cikarang, Jawa Barat. Bahkan salah satu modelnya yang tengah uji coba juga mulai tercium keberadaannya. Pabrikan mobil asal negara Tirai Bambu ini akan meluncurkan produk pertamanya paling cepat pada akhir 2017 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com