Mobil Listrik Asal Tiongkok ini Siap Akselerasi Kencang!

Mobil Listrik Asal Tiongkok ini Siap Akselerasi Kencang!

Pabrikan otomotif asal Tiongkok sedang gencar-gencarnya untuk melakukan pengembangan dan kini salah satu merek mewahnya yaitu Gyon menyampaikan bahwa mereka akan segera meluncurkan mobil listrik mewah pertamanya dan akan diluncurkan di Los Angeles awal bulan depan.

Menurut yang diberitakan Carscoops, Gyon merupakan perusahan baru yang siap bersaing di pasar otomotif, dengan meluncurkan mobil listrik mewah yang memiliki performa tinggi dilengkapi teknologi penggerak autonomous nan canggih.

 

Mobil ramah lingkungan ini mendapatkan desain dan dibuat oleh Gaffoglio Family Metalcrafters Inc (GFMI). Nama GFMI di dalam dunia otomotif sudah dikenal berkat hasil-hasilnya seperti Audi Cross Cabriolet Quattro, Chryler ME 4-12, Dodge Demon, Jeep Gladiator dan lainnya.

Sayangnya pihak Gyon masih menutup rapat mengenai spesifikasi jelasnya. Namun yang pasti mobil ini diklaim mampu berakselarasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 4 detik serta mampu menjelajah hingga 500 - 700 km dalam sekali pengisian baterai. 

Selain itu dijelaskan pula mobil ini juga akan dilengkapi dengan sistem operasi kendaraan cerdas dan sistem mengemudi otonom dari Bosch.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com