Mobil Konsep Misterius Dari Nissan

Mobil Konsep Misterius Dari Nissan

Nissan kermbali mengeluarkan teaser konsep mobil listrik mereka yang akan dipamerkan di Tokyo Motor Show 2015 minggu depan. Tetapi tidak ada penjelasan rinci seperti apakah model tersebut, hanya sebuah kalimat yang mengatakan bahwa pandangan masa depan mereka tentang mobil pintar dan elektrik. Mungkin saja, sebuah konsep EV terbaru dari Nissan. Karena, produsen ini berani dengan menjual mobil listrik bernama Leaf dan selanjutnya mengembangkan produk mereka dengan sistem penggerak listrik. 

Namun teaser tersebut memberikan gambaran lumayan jelas seperti apa struktur bentuk dari konsep yang dibuat kali ini. Terdapat gril berbentuk V shape begitu jelasterlihat. Iluminasi cahaya biru berkesan sejuk pun terlihat, lantas paling jelas adalah bentuk dan DRL (Day-Time Running Light)-nya yang tajam. Bentuk headlamp sangat kecil, bahkan mungkin saja menggunakan LED sebagai penerangan utama. 

Lalu bodi sekilas gemuk, bisa menandakan kalau konsep tersebut sejenis Hatchback. Kemungkinan pula sudah mengaplikasikan teknologi autonomous di konsep tersebut. Maka, mobil ini layaknya harus ditunggu kehadirannya di Tokyo Motor Show 2015 yang tinggal menghitung hari.  

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com