Mobil Konsep BMW X7 Batal Tampil di Detroit Auto Show. Apa Penyebabnya?

Mobil Konsep BMW X7 Batal Tampil di Detroit Auto Show. Apa Penyebabnya?

Jika Anda begitu penasaran dengan wujud konsep dari SUV terbaru BMW, kami harap Anda tidak kecewa. Pasalnya, mobil konsep BMW X7 batal melantai di Detroit Auto Show tahun ini.

Pihak BMW tidak membeberkan alasan detail dari kejadian ini. Namun, seperti dilansir dari Carscoops.com (18/1), mobil konsep ini kabarnya mengalami kerusakan saat dalam proses pengiriman ke Detroit.

 

Alhasil, pihak BMW Amerika Serikat pun batal menampilkan BMW X7 dan digantikan dengan BMW Seri 7 di panggung pameran tersebut. Mobil ini rencananya bakal dipasarkan di Negeri Paman Sam dalam waktu dekat dan diproduksi langsung di Spartanburgh, Amerika Serikat.

BMW X7 bakal menantang kehadiran beberapa rivalnya yang telah eksis terlebih dahulu. Seperti Mercedes-Benz GLS, Audi Q7, Volvo XC90, Range Rover Vogue, dan Lexus LX570.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com