Mobil Dinas BMW Kini Semakin Mudah Didapat Konsumennya

Mobil Dinas BMW Kini Semakin Mudah Didapat Konsumennya

BMW Group Indonesia secara resmi meluncurkan program BMW Diplomatic Services pada hari Selasa (10/10) yang dihelat di Hotel Grand Hyatt, Jakart. Program ini merupakan pelayanan yang terdiri dari sebuah tim khusus. Dari layanan ini pun memungkinkan dipesannya mobil dinas dengan konfigurasi khusus, penentuan harga, serta layanan purna jual kepada para pelanggan yang berasal dari institusi pemerintahan maupun organisasi internasional.

Tak hanya itu, dalam kesempatan ini juga, Karen Lim selaku President Director BMW Group Indonesia mempersembahkan kunci BMW 730Li kepada H.E Dr. Hoang Anh Tuan, Duta Besar dari Vietnam untuk Indonesia dalam sebuah seremoni serah terima.

 

“Tim BMW Diplomatic Services didedikasikan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi kebutuhan spesifik dari para diplomat dan pemimpin serta menawarkan rangkaian layanan khusus yang unik agar pengalaman perjalanan mereka menjadi lebih nyaman. BMW Group telah mendalami dan menempatkan fokus di bidang ini selama bertahun-tahun dan mampu menawarkan kendaraan yang sesuai dengan keinginan dan selera individu. Kami juga menawarkan lini Security and Authority Vehicles. Hari ini, kita akan menyaksikan penyerahan BMW Seri 7 yang akan menjadi kendaraan sempurna bagi Duta Besar saat beliau melaksanakan tugas-tugas resminya,” jelas Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

Program ini memberikan memberikan berbagai kemudahan seperti BMW Repair Inclusive yang berlaku selama tiga tahun serta, program yang membebaskan seluruh biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama lima tahun atau 60.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu) dan juga mencakup garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. Program ini juga memberikan kenyamanan perlindungan BMW Group Tire Coverage selama tiga tahun, yang mencakup 100% biaya penggantian hingga empat ban per tahun.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com