Mobil Bekas Wuling Masih Jarang?

Mobil Bekas Wuling Masih Jarang?

Fenomena Mitsubishi Xpander second alias bekas sepertinya tidak berlaku untuk Wuling Cortez yang mengingat harga keduanya saling bersaing. Memang secara data Gaikindo, penjualan keduanya berbanding jauh karena Xpander sendiri bisa mengalahkan duo Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia sebagai penguasa LMPV selama ini.

OtoDriver pun mencari tahu apakah mobil-mobil bekas Wuling ini sudah ada yang menjualnya. Ternyata hasilnya hampir nihil, karena dari beberapa website jual beli mobil bekas nyaris tidak ada yang menjualnya. Hanya ada satu ataupun dua unit saja yang kami temukan.

 

 

Kami pun mencari tahu kepada pedagang mobil bekas apakah sudah ada yang menjual Wuling. 

"Kami belum pernah terima atau dengar tawaran yang mau jual Wuling sih. Penasaran juga saya pengen coba, tapi belum ada yang mau jual. Mungkin karena barangnya juga readystock ya," ujar Aiz Hutasuhut yang merupakan pedagang mobil bekas di wilayah Jakarta Selatan (21/9).

Saat ditanya soal berapa harga mobil bekas Wuling, pihak pedagang sendiri belum mengetahui berapa harga pasaran dari Wuling nantinya jika sudah ada yang mau menjual. 

"Belum tahu. Jujur saya sendiri belum tahu berapa harus "angkatnya" kalau ada yang mau jual, karena belum ada pasaranya. Tapi nanti pasti akan ada harga pasaran. Pedagang juga masih ada takutnya untuk merek baru gini," jawab Aiz.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com