Mobil Baru Toyota Bisa Dicicil RP 1 Juta/Bulan di Dealer ini!

Mobil Baru Toyota Bisa Dicicil RP 1 Juta/Bulan di Dealer ini!

Salah satu jaringan dealer Toyota di Indonesia yaitu Auto2000 kembali menawarkan program menarik. Program tersebut adalah cicilan ringan untuk pembelian semua model Toyota secara kredit, kecuali produk untuk model komersial.

Bagi peminat mobil baru Toyota, dimungkinkan mencicil dengan angsuran Rp 1 juta perbulan selama angsuran berlangsung. Pihak Auto2000 menyampaikan bahwa program yang disebut sebagai program ‘Mudah Memiliki’ untuk semua produk Toyota adalah bagian dari ‘Gebyar Akhir Tahun Auto2000’

 

"Auto2000 menawarkan cicilan ringan dalam bentuk Paket Super Ringan. Program ini berlaku untuk semua model, kecuali commercial model di November 2017," kata Agus Prajitno selaku Chief Executive Auto2000 melalui keterangan resminya (22/11).

Program ‘Mudah Memiliki’ sendiri sebenarnya terbagi menjadi enam anak program. Selain cicilan ringan mulai dari Rp 1 juta, kemudian ada lima program lainnya yaitu DP Rp 19 juta, paket Gebyar Toyota dengan cicilan spesial rate sebesar 3,5 persen, paket cash bertahap sebanyak enam kali bayar tanpa bunga, paket tenor panjang hingga 8 tahun, dan paket syariah.

Persyratannya pun relatif mudah karena calon pembeli yang tertarik bisa langsung datang ke semua cabang Auto2000 hanya membawa KTP, Kartu Keluarga, rekening tabungan, NPWP, dan slip gaji.

Dengan dokumen di atas, nantinya akan dinilai layak atau tidaknya calon pembeli untuk diberi kredit.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com