Mobil 1 & Lazada Mungkinkan Konsumen Ganti Oli Secara "Online", Begini Caranya

Mobil 1 & Lazada Mungkinkan Konsumen Ganti Oli Secara "Online", Begini Caranya

Oli Mobil 1 kini memudahkan konsumennya untuk ganti oli mesin mobil. Dengan memanfaatkan internet, Mobil 1 meluncurkan on-demand service yang diklaim sebagai yang pertama di Indonesia.

Layanan ganti oli secara "online" ini memberi kemudahan konsumen untuk mengatur jadwal dan lokasi penggantian oli dengan dukungan produk serta teknisi resmi dari Mobil Lubricants.

 

Untuk menikmati pengalaman ganti oli on-demand ini konsumen dapat mengunjungi Mobil Official Store di Lazada dan memilih produk serta paket ganti oli yang diinginkan. Customer service akan menghubungi konsumen untuk penentuan waktu serta lokasi penggantian oli sesuai pilihan konsumen. 

Setelah melengkapi proses pembayaran, teknisi Mobil Lubricants akan datang sesuai jadwal dan lokasi yang telah disepakati.

“Perkembangan teknologi yang pesat, mendorong kami untuk terus mengembangkan produk dan layanan guna meningkatkan kenyamanan konsumen serta memberikan solusi bagi kebutuhan mereka, termasuk layanan penggantian oli yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta jadwal masing-masing konsumen,” ujar Osman Durrani, President Director, Mobil Lubricants Indonesia dalm siaran pers (4/4).

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com