Mitsubishi Xpander Versi Crossover, Cocok Jika Seperti ini?

Mitsubishi Xpander Versi Crossover, Cocok Jika Seperti ini?

Mitsubishi Xpander memang tergolong unik sebagai sebuah LMPV. Apalagi kalau bukan bahasa desainnya yang kental akan nuansa SUV, mulai dari wujud eksterios sampai ground clearance-nya.

Untuk memperkuat citra sebagai mobil segala alam pun akan lebih bagus jika pabrikannya merilis varian khusus. Memang, sampai saat ini belum ada tanda-tanda dari Mitsubishi merilis varian crossover dari Xpander.

 

Tapi belakangan ini ide tersebut telah diejawantahkan oleh warganet dan hasilnya cukup menarik. Seperti yang terpantau di grup Facebook Mitsubishi Xpander Club PH (Filipina) pada 6 Mei 2018, wujud Xpander versi Outdoor ramai diperbincangkan.

Dengan olah digital, Xpander "varian baru" ini mendapat body cladding khas SUV fender dan bodi samping bagian bawah. Dan untuk menambah kesan maskulin, pelek desain baru juga dikenakan pada LMPV pertama Mitsubishi tersebut.

 

Tapi dari segala perubahan yang didapat, tentu bagian pewarnaan bodi yang sangat eye catching. Warna jingga yang dipilih sangat memperkuat mobil segala medan sekaligus menghadirkan nuansa segar.

Bagaimana dengan mesin dan kaki-kakinya, ya? Semoga saja akan ada sedikit peningkatan jika benar suara ini jadi pertimbangan pabrikannya.

Crossover kok penggerak depan? Siapa takut.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com