Mitsubishi Xpander Setir Kiri Siap Meluncur di Filipina

Mitsubishi Xpander Setir Kiri Siap Meluncur di Filipina

Mitsubishi Xpander ternyata dipastikan siap meluncur di luar Indonesia, tepatnya di Filipina. Informasi ini dirilis secara jelas oleh situs resmi Mitsubishi Filipina (28/1).

Dalam microsite tersebut, bahkan disebutbahwa Xpander sudah bisa dipesan oleh konsumen Filipina. Secara wujud eksterior, Xpander versi Filipina ini tampak tak punya perbedaan dengan yang beredar di Indonesia.

 

Namun jika diperhatikan lebih detail, ada beberapa perbedaan dengan Xpander Indonesia. Yang pertama terlihat adalah perbedaan jumlah lampu keselamatan di bumper belakang.

Dan saat masuk ke interior, sudah pasti Xpander ini menganut kemudi sebelah kiri, menyesuaikan peraturan lalulintas yang berlaku di negara yang beribukota di Manila itu. Kabarnya, salah satu fitur menarik yang ada di Xpander setir kiri ini adalah Cruise Control. Sangat menarik, mengingat fitur tersebut tak ada di Xpander Indonesia.

 

Tahun lalu pihak Mitsubishi Indonesia memang sempat menyebut bahwa akan mengekspor Xpander ke beberapa negara. Namun sampai berita ini ditulis, belum ada keterangan apakah Xpander versi Filipina ini dikirim secara utuh dari Indonesia atau kah datang secara terurai alias CKD.

Selain Filipina, Xpander juga sempat digosipkan akan mengaspal di Thailand. Bahkan beberapa penampakan mobil yang diduga Xpander sempat kepergok tengah tes jalan di negara Siam itu.

Belum jelas kapan tepatnya Xpander setir kiri ini resmi meluncur di Filipina.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com