Mitsubishi Xpander Meluncur di Semarang, Termurah Sentuh RP 195 Jutaan

Mitsubishi Xpander Meluncur di Semarang, Termurah Sentuh RP 195 Jutaan

Tepat sehari setelah debut global di GIIAS 2017, Mitsubishi langsung melanjutkan peluncuran Xpander di Semarang, Jawa Tengah (11/8). Kota ini dipilih sebagai salah satu dari beberapa kota yang jadi peluncuran Xpander karena potensi penjualannya diyakini bagus.

"Kami berharap masyarakat akan terus mendukung Mitsubishi XPander yang kami hardirkan, untuk meraih sukses di pasar Indonesia”, ujar Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia dalam siaran pers.

 

Masih kata Iwaba, dikarenakan besarnya potensi pasar dan tingginya pengguna LMPV di wilayah Semarang dan Jawa tengah maka mobil baru ini diprediksi akan dapat sambutan baik. Melalui peluncuran ini, penjualan Xpander di Semarang dan Jawa Tengah ditargetkan untuk bisa meraih 20% dari pangsa pasar kelas LMPV daerah tersebut.

LMPV bermesin 1.500 cc ini sudah bisa dipesan oleh masyarakat kota lumpia dengan harga termurah OTR Semarang di angka Rp 195,3 juta (Xpander GLX). Sedangkan untuk tipe tertinggi, yakni Xpander Ultimate AT dibanderol Rp 252,6 juta. 

Dengan demikian, Xpander siap menggempur kedigdayaan kompetitornya sepert Toyota Avanza dan Suzuki Ertiga. Mitsubishi mempersenjatainya dengan mesin tarikan depan yang mampu menghasilkan 105 ps dengan opsi transmisi manual 5 percepatan dan otomatik tanpa teknologi CVT.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com